Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
12Next
Return to list New
View: 119|Reply: 18
Collapse the left

[Permasalahan Akun] Akun terkena hack

[Copy link]
Post time 2018-5-14 07:04 AM | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Edited by Ayamkecil at 2018-5-14 09:34 AM

Yang terhormat, Dear Costumer Service,Tolong akun saya hilang di hack orang yang tidak saya kenal, saya telah mengikat akun gmail saya. Tapi lupa ikat ke akun facebook. Lalu tiba-tiba ada akun fb mengikat ke akun saya, setelah itu dia meng unbind akun Gmail saya. Sehingga si hacker bisa mengambil akun saya. Kenapa keamanan akun ML ini sangat gampang sekali? saya tidak pernah meng-klik link atas embel-embel free skin, karena saya masih mampu beli skin.




ID User : ¢ яαzувσуѕ
Nama Akun Gmail: Dony Aditya
Level: 30
Rank : Grandmaster V
Hero: Jika saya tidak salah 13 Skin: 3, Balmond, Lancelot, Cyclops.
Statistick : 2220 Match, Rata-Rata Menang :  48.53 %
MPV : 140
Dengan segala kerendahan hati, mohon dengan secepat cepatnya dan sesingkat-singkatnya kembalikan akun saya. Saya sangat suka Mobile Legend. Saya bingung kenapa hacker bisa mengambil akun saya.Ttd, User Mobile Legend

Post time 2018-5-14 04:18 PM | Show all posts
Jadi akun kakak sudah Hilang..?
Yah kalau saran saya lebih baik kakak hubungi CS kami
Q : Bagaimana menghubungi CS..?
A : Saat berada di Lobby Klik orang yang menggunakan Headset kemudian pilih Opsi Help > Acc Problem > Kemudian pilih opsi yang sesuai dengan masalah kakak ( Account Be Hacked )
Atau kakak bisa menghungi/mengirimkan email ke MobileLegendsGame@gmail.com dengan Subjek yang sama yaitu "Account Hacked"
Dan sertakan Informasi :
- IGN
- Server Id
- Nomor Id
- Waktu Regis Akun
- SS atau Video tentang masalah kakak
- Dan Penjelasan yang lengkap
Apakah yakin kakak tidak pernah membagi Informasi akun kakak ke orang lain gitu ..? Karena ga mungkin tiba-tiba bisa di hack gitu aja ^^
 Author| Post time 2018-5-14 08:12 PM | Show all posts
Edited by Ayamkecil at 2018-5-14 08:24 PM

Saya sudah mengirim gmail ke Develover. Respon nya cuma di kasih klink berupa aduan lagi, supaya mengisi formulir. Apakah dengan mengisi formulir akan di usut tuntas? Saya merasa di rugikan oleh pihak Moonton karena saya telah mempunyai banyak skin, atas dengan alasan keamanan akun Mobile Legend :) Saya tegaskan, saya tidak pernah memberitahukan yang sifatnya rahasia termasuk password. Tolong usut dengan tuntas, agar memberikan rasa aman thp user

Terimakasih, TTd : User dari sekian dari beberapa juta orang yg dirugikan oleh Moonton :)
Post time 2018-5-14 08:45 PM From mobile phone | Show all posts
Ayamkecil replied at 2018-5-14 07:12 PM
Saya sudah mengirim gmail ke Develover. Respon nya cuma di kasih klink berupa aduan lagi, supaya men ...

Kalau begitu isi saja Kak Form nya habis itu tunggu balasannya lagi, Kalau memang laporan dari kakak ini memenuhi Format mungkin bisa cepat kak, Btw Gunakan Bahasa inggris kak dalam Mengirim Email :)
 Author| Post time 2018-5-14 10:04 PM | Show all posts
Saya sudah mengisi formulir dan mengikuti step by step, bagaimana cara mengonfirmasi jika akun saya nanti kembali?
 Author| Post time 2018-5-15 10:18 PM | Show all posts

Akun yang terkena hack/dicuri/hilang.

Edited by Ayamkecil at 2018-5-15 10:20 PM

Akun saya telah di hack oleh orang yang tidak di kenal,tiba tiba ada akun Facebook yg bind akun saya. Lalu gmail saya di unbind. Akun saya telah di curi, bagaimana dengan keamanan Mobile Legend ini sangat mudah di retas? saya sudah mengisi formulir kehilangan dari 2 hari yg lalu. Tidak ada tanggapan yang lebih serius. Saya merasa dirugikan besar oleh Moonton, saya telah membeli diamond dengan uang ratusan ribu. Mungkin saya 1 orang dari 1juta sekian yg dirugikan Moonton. Tolong tanggapi user yg dirugikan dengan serius dan bijak. Jangan cuma mau nya mencari untung dari para Costumer. Karena saya tidak mungkin rasanya melaporkan ini kepada pihak yg berwajib.



ID Pengguna: ¢ яαzувσуѕ
Nama Akun Gmail: Dony Aditya
Level: 30
Peringkat: Grandmaster V
Hero: Jika saya tidak salah 13 Skin: 3, Balmond, Lancelot, Cyclops.
Statistick: 2220 Pertandingan, Rata-rata Menang: 48,53%
MPV: 140
Dengan segala kerendahan hati, tolong lakukan dengan cepat dan sesegera mungkin kembalikan akun saya. Saya sangat suka Mobile Legend. Saya bingung mengapa peretas dapat mengambil akun saya.Ttd,Mobile legend User


Post time 2018-5-16 06:28 AM | Show all posts
Edited by Ahsan at 2018-5-16 11:17 AM
Ayamkecil replied at 2018-5-15 09:18 PM
Akun saya telah di hack oleh orang yang tidak di kenal,tiba tiba ada akun Facebook yg bind akun saya ...

Haduh... Kak @Ayamkecil
Itu cara untuk mengembalikan akun nya sudah ada diatas ^^
Dan tanggapan email sekitar 3-9 hari, Kakak bilang merasa dirugikan..? Nih liat SS berikut
18-17-58-184751h9j7cj3coi99i310.png

Itu adalah salah satu SS dari player yang berhasil mengubind akun nya kembali, Intinya Jangan spam email karena akan mereset antrian kakak, Perhatikan juga format penulisan kak agar cepat ditindak lanjut oleh CS

Cya^^
 Author| Post time 2018-5-16 09:47 AM | Show all posts
Edited by Ayamkecil at 2018-5-16 09:54 AM

Iya saya merasa sangat dirugikan, karena saya udah beli beberapa skin. Isi kuota dan lain-lain, tiba tiba akun mudah di curi begitu saja. Tolong tingkatkan kemanan lagi !
Wajar dong saya merasa panik? toh di bikin tidak tenang sama developernya atas dasar keamanan akun? tidak ada hujan tidak ada angin tiba tiba akun di curi

Mana SS nya tidak muncul? apakah dengan menunggu 3-9 Hari akun saya bisa kembali? bagaimana nantinya saya bisa mengonfirmasi jika akun saya telah kembali lagi?
Maaf, saya berharap kasus ini bisa di atasi dengan serius :)
 Author| Post time 2018-5-16 09:55 AM | Show all posts
Ahsan replied at 2018-5-16 06:28 AM
Haduh... Kak @Ayamkecil
Itu cara untuk mengembalikan akun nya sudah ada diatas ^^
Dan tanggapan em ...

Iya saya merasa sangat dirugikan, karena saya udah beli beberapa skin. Isi kuota dan lain-lain, tiba tiba akun mudah di curi begitu saja. Tolong tingkatkan kemanan lagi !
Wajar dong saya merasa panik? toh di bikin tidak tenang sama developernya atas dasar keamanan akun? tidak ada hujan tidak ada angin tiba tiba akun di curi

Mana SS nya tidak muncul? apakah dengan menunggu 3-9 Hari akun saya bisa kembali? bagaimana nantinya saya bisa mengonfirmasi jika akun saya telah kembali lagi?
Maaf, saya berharap kasus ini bisa di atasi dengan serius :)

Comments

Kalau SS tidak muncul coba Refresh Browser nya kak, Ya karena balasan dari CS 3-9 Hari, Nanti akan ada informasi lebih lanjut dari CS  Post time 2018-5-16 12:19 PM
 Author| Post time 2018-5-16 07:30 PM | Show all posts
Ayamkecil replied at 2018-5-16 09:55 AM
Iya saya merasa sangat dirugikan, karena saya udah beli beberapa skin. Isi kuota dan lain-lain, ti ...

Baik, saya tunggu sampe beberapa hari kedepanya untuk tindak lanjutinya. Terimakasih telah membuat saya merasa sedikit tenang, tetapi si hacker akun saya barusan online 2 jam yang lalu setelah saya stalking :( Sedihhhhhh :'(
12Next
Return to list New
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum  

2018-5-21 05:07 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.2

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list