Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 438|Reply: 3
Collapse the left

[Share] Vexana vs Sun

 Close [Copy link]
Post time 2018-4-7 01:42 PM | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Aku rasa bonekanya vexana jauh lebih menguntungkan daripada klonnya Sun
Aku sudah nyoba eksperiment item apa yang bisa dimanfaatkan untuk membuat klonnya Sun lebih bagus.
tetapi ternyata nihil. Klon Sun tetap tidak bisa apa-apa selain dengan HP yang kecil attack yang kecil kadang-kadang bisa kritikal padahal udah max item critical. Jadi mau berharap sama klon Sun ya paling buat push tower aja. mau nyicil HP lawan dengan basic attack yang kecil begitu bisa apa sedangkan saat kita kabur mereka juga ikut kabur, saat makai skill kadang-kadang mereka tidak berada disamping kita akhirnya ya gak jelas arah skill nya. Ultimate dengan waktu singkat juga, lebih efektif saat dipakai push tower aja. Ya itu opiniku

Dibandingkan Vexana sekarang yang tanpa mematikan lawan sudah bisa punya puppet dengan mengkopi HP lawan dan serangan biasa dan juga passive skill lawan juga dengan waktu yang lama. Jadi makai Vexana lebih enak kalau lawan punya banyak Tank atau hero dengan dengan passive skill yang bagus saat melakukan basic attack seperti Zilong, Karina, Karrie, Lancelot, Layla, Lesley, Miya
Semua tank sangat berguna karena HP mereka tinggi, terutama pada Hylos.
Aku belum tahu apakah ke Johnson, Bane, Natalia, Roger, Chou, Jawhead, Pharsa, YSS, dan lainnya, tetap bekerja passive skill yang memicu basic attacknya. tapi kurasa masih. Harus sering-sering nyoba sih.

Sebenarnya intinya, Sun benar-benar butuh buff atau rework. passive dan ultimatenya tetap bagus, tapi masih kurang mengimbangi hero Assassin yang dengan gampangnya membunuh Sun karena sudah tahu mana yang asli, Gusion, Lancelot terutama Fanny yang benar-benar menyusahkan

Aku rasa Skill 1 dan skill 2 Sun butuh sedikit rework yang lebih menekankan pada CC yang bisa mentrigger emblem tank yang nambah HP itu saat melakukan CC. ya skill 1 nya menslow, tapi tetap saja gak begitu membantu karena tidak stack dengan slow skill Klonnya.
untuk passive aku rasa butuh suatu buff seperti menambahkan attack speed pada Sun dan klon bila jumlah klonnya meningkat.
atau seperti Vexana yang punya efek bakar pada sekitar klonnya.
atau menambah defensenya menurut jumlah klonnya.
Yang kurasa penting adalah menambah jumlah klonnya pada passivenya. kalau memang HPnya tidak ditambah. kurasa 2 klon pada passive dan 2 klon pada Ultimate itu sudah cukup.

Ya begitulah kira-kira, terimakasih yang sudah mau baca dan beri tanggapan huehuehehehe.



Post time 2018-4-8 05:11 PM From mobile phone | Show all posts
hello sun User, Iya bro, cm buat push turet, sayang ya cloningnya gak bisa nipu lawan, klo udah di rank atas, benar2 gak bisa nipu. gampang banget cari yang asli. sebagian ada yg setuju dengan pendapat kamu, tapi sebagian lagi, kurang setuju, klo aku untuk skill 1,2,3 udah OK seperti itu, gak perlu di rubah.  hanya dmg nya aja, kurang, sayang aja cm ngandalin basik atak, sedangkan hero lain skill2nya dmgnya gile, klo ndak gile pasti CC nya ngeselin.klo merutku, pasivenya cm kurang sempurna aja, :D. karena gak bisa nipu lawan. andai saja klon nya bisa di kasih 40-80% item, dan di beri fungsi sama hero (jadi ada di list target sun asli sama yang kloning di tampilan lawan, dan letaknya random) pasti lebih berguna, karena lebih susah nyari mana yang asli :D, pasti lawan pusing cari yg asli, apalagi klo klon pasive nya gak cm 1, tapi maksimal 2, wkwkw, jadi hero underated, tapi OP (over pusing)klo aku lebih seneng, maksimalkan pasivenya dari pada harus ngubah skill 1,2 ,3, kn susah harus ngubah gaya main:p.
Post time 2018-4-9 07:47 AM | Show all posts
kalo top up diamond dimana ka biasanya? kalo gue sering nya di unipin murah soalnya
Post time 2018-4-10 02:00 PM | Show all posts
sun itu hero solo lane... hero paling jago kabur... hero paling cepat hancurin turet...
clone sun bukan buat attack tapi pasang badan/tumbal...
clonenya sakit kalo sun build full damage...
clonenya sun lebih bagus dr pupetnya vexana karena vexana kenaa cooldown skill, sedang sun ada dr skill ada dari passive...
kalo pake sun rada trcky, saat pake ulti ya sebaiknya sembunyi di bush...
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2021-8-3 05:46 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list