Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
12
Return to list New
Author: tukanglapor
Collapse the left

[Saran] NERF JOHNSON TOO OVERPOWER!!!!!!!!!

 Close [Copy link]
Post time 2018-2-15 02:27 AM From mobile phone | Show all posts
Maen pake hetset menghindar2 lak beres... Johnson scaling dameg pake armor jd keren malah klo lu kira OP ya ban aj lol... Klo Jonson nob bisa bikin Tim kalah war mulu mati mulu... OP? pake aj auto win kan ? Lol..
Post time 2018-2-15 05:05 AM From mobile phone | Show all posts
Ngapain kudu berat2 dipikir, kalo ngerasa takut ma tuh hero tinggal di ban aja LOL
Post time 2018-2-15 02:12 PM From mobile phone | Show all posts
Emang taik tu Johnson, udah bisa stun slow damage sakit, lebih sakit dari tank fighter lagi
Post time 2018-2-20 12:36 PM From mobile phone | Show all posts
tier ayam sok ngajarin lawan tank kayak jhonson. moderator malah menanggapi dengan tingkat kesulitan, parah moderator. anehnya udah dirework gaada pemberitahuan lebih lanjut tentang hero balancing. kagura aja overpower kagak ketulungan, setidaknya hero kayak gini ilangin lah efek slownya atau penggunaan mananya bikin lebih boros.
Post time 2018-2-21 11:44 AM | Show all posts
barusan pake johnson kena bully ama harley :(
12
Return to list New
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-5-21 02:24 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list