Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 415|Reply: 4
Collapse the left

[Poll] Grafik

 Close [Copy link]
Post time 2017-12-15 11:40 AM From mobile phone | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Hi guys

Gimana menurut kalian,kalau grafiknya di bagusin ,soalnya
Gak ada yg sesuai ,yg di gambar sama aslinya beda jauh
Amat .

Thanks
Post time 2017-12-15 11:49 AM | Show all posts
Halo Cahyanur01,

Saya setuju dengan apa yang kamu sampaikan, terima kasih atas perhatiannya ke Mobile Legends. Hal ini memang sudah kami sadari. Pada akhirnya semua hero akan ditingkatkan grafisnya, dan developer sedang berusaha mengerjakan itu. Saat ini semua hero-hero baru mobile legends sudah dalam grafis yang HD. Saya berharap semoga hal ini dapat diselesaikan segera.

Salam,
Medhiv
Post time 2017-12-15 12:28 PM | Show all posts
bagi kami yang pakai ram 2 gb udh gabisa main lagi, dikarnakan lag bnget,udah coba ke grafik low tetap aja lag kalo pakai clop
kecewa banget harus pensi, padahal udah lama main,
mudah mudahan update 1.2.34 kembali lagi
Post time 2017-12-16 02:23 PM | Show all posts
RwandaTJ replied at 2017-12-15 12:28 PM
bagi kami yang pakai ram 2 gb udh gabisa main lagi, dikarnakan lag bnget,udah coba ke grafik low tet ...

Lah aku ram 800mb ga lag bnget :V
Post time 2017-12-21 10:08 AM | Show all posts
RwandaTJ replied at 2017-12-15 12:28 PM
bagi kami yang pakai ram 2 gb udh gabisa main lagi, dikarnakan lag bnget,udah coba ke grafik low tet ...

Beli lagi gan :V
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2021-6-22 05:55 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list