Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 299|Reply: 3
Collapse the left

[Saran] Player Report

 Close [Copy link]
Post time 2017-12-14 09:36 PM | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Alasan untuk melaporkan player tolong ditambahkan seperti "alasan lain" yang memperbolehkan kita menulis sendiri alasannya karena banyak kelakuan player yang tidak disukai dan tidak ada alasan kenapa kita melaporkannya
Post time 2017-12-16 12:28 AM From mobile phone | Show all posts
Edited by uMons at 2017-12-16 09:50 AM

Plss report nih orang ngeselin cuman gara gara gua maen mage pada afk.mending kalo nggak niat maen nggak usah maen player macem paan gitu belom dicoba mana tau hasilnya dasar anjing player semua toxic benci gua sama player toxic kayak gini gmna mau maju kalo player indonesia macem kayak gini.gua saranin nih 4 char di ban permanen toxic bikin sakit hati bisanya ngebully doang
Screenshot_20171215-231515.png
Post time 2017-12-16 10:59 AM | Show all posts
Terima kasih atas saran/ide nya. Saya setuju untuk menambahkan pilihan untuk laporannya. Mungkin Anda bisa diskusi dengan pemain/teman mengenai sistem ini dan dukung saran Anda {:5_137:}
 Author| Post time 2017-12-16 11:44 AM | Show all posts
uMons replied at 2017-12-16 10:59 AM
Terima kasih atas saran/ide nya. Saya setuju untuk menambahkan pilihan untuk laporannya. Mungkin And ...

Sama-sama
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-11-27 01:41 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list