Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 532|Reply: 9
Collapse the left

[Pertanyaan] Peringatan Avatar dan Signature

 Close [Copy link]
Post time 2017-11-10 01:44 PM | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Edited by machineru at 2017-11-10 01:51 PM

Halo Pak Jokerz

Kok ane dapat peringatan kayak gini



Ini kan cuman candaan doang, ga usah dianggap serius dah..
asd1.png
Post time 2017-11-10 03:22 PM | Show all posts
Ini Forum bosku tempat saling berbagi informasi, bertukar pikiran dan berdiskusi,  bukan untuk tempat candaan kalau mau bercanda di situs sebelah aja deh. Terimakasih.
Post time 2017-11-10 03:46 PM | Show all posts
Edited by Jokerz at 2017-11-10 02:52 PM

Halo,
Saya tidak melihat tersebut sebagai candaan.
ini sudah merupakan peraturan forum ini, bila kamu ingin tetap join,
maka harus mengikuti peraturan yang ada,
kamu hanya tinggal mengganti avatar dan signature kamu.
jangan menggunakan sesuatu yang mengandung atau mengarah kearah negatif.
dalam hal ini "porno".
bila tidak mengganti maka dengan sangat terpaksa akun kamu akan kami tindak.
terima kasih

Post time 2017-11-10 04:03 PM | Show all posts
ga ada istilah canddaan bro klw avatar sma signature... di forum yang bsa di akses semua umur itu memang di larang sesuai peraturan forum... jdi ikutin aja. ga usah aneh". klw mau berbau bo**p di forum bo**p aja...
 Author| Post time 2017-11-10 04:38 PM | Show all posts
Jokerz replied at 2017-11-10 03:46 PM
Halo,
Saya tidak melihat tersebut sebagai candaan.
ini sudah merupakan peraturan forum ini, bila kam ...

okay
kasih waktu 2 hari buat ganti
Post time 2017-11-10 04:46 PM | Show all posts
machineru replied at 2017-11-10 03:38 PM
okay  
kasih waktu 2 hari buat ganti

Halo,

Batas waktu sampai dengan besok siang,
apabila saya cek belum diganti maka dengan berat hati
saya akan melakukan tindakan Banned.

terima kasih
Post time 2017-11-10 04:57 PM | Show all posts
machineru replied at 2017-11-10 04:38 PM
okay  
kasih waktu 2 hari buat ganti

Bah Bah Bah

Website Hentai, Mantap bos
makasih udah kasih ane referensi nih!!.

Buat Moderator,
TINDAK LANGSUNG JANGAN PAKEK LAMA ANAK BEGINI.
OTAKNYA SELANGKANGAN AJA ISI-NYA
 Author| Post time 2017-11-10 05:57 PM | Show all posts
Jokerz replied at 2017-11-10 03:46 PM
Halo,
Saya tidak melihat tersebut sebagai candaan.
ini sudah merupakan peraturan forum ini, bila kam ...

klo gtu kasih peringatan yg lain juga dong...
kemarin ane liat user "iamfeeder" signature nya juga ga pantes
 Author| Post time 2017-11-10 05:57 PM | Show all posts
Jokerz replied at 2017-11-10 03:46 PM
Halo,
Saya tidak melihat tersebut sebagai candaan.
ini sudah merupakan peraturan forum ini, bila kam ...

klo gtu kasih peringatan yg lain juga dong...
kemarin ane liat user "iamfeeder" signature nya juga ga pantes
 Author| Post time 2017-11-10 05:59 PM | Show all posts
Jokerz replied at 2017-11-10 03:46 PM
Halo,
Saya tidak melihat tersebut sebagai candaan.
ini sudah merupakan peraturan forum ini, bila kam ...

klo gtu kasih peringatan yg lain juga dong...
kemarin ane liat user "iamfeeder" signature nya juga ga pantes
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-5-24 10:44 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list