Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: GodxScarlet
Collapse the left

[Mod Post] Penyesuaian Penalti AFK

  [Copy link]
Post time 2017-12-6 01:13 PM From mobile phone | Show all posts
Gan tolonglah yg afk benar" diperhatiin dulu mereka perusak permainan bikin semua keseruan game hilang tolong si pelaku afk lebih diberatin hukumannya karena sekarang tiap solo rank gk pernah absen itu pelaku afk percuma kita punya skill kalo dapet temen afk, bahkan lebih parah lagi sekarang gk cuman 1 atau 2 orang afk sering temen saya solo rank ada pelaku afk 3 orang
Post time 2017-12-6 01:14 PM From mobile phone | Show all posts
Gantolong yg afk lebih diperhatikan lagi
Post time 2017-12-6 01:14 PM From mobile phone | Show all posts
Gantolong yg afk lebih diperhatikan lagi
Post time 2017-12-6 01:39 PM From mobile phone | Show all posts
Untuk pihak developer tolong lebih diperhatikan para pelaku afk ini karena mereka merusak suasana saat game berlangsung dan sangat merugikan player lain, skill pro pun akan susah menang kalau ada teman satu tim yg afk
Tolong pihak developer supaya mencari solusi untuk permasalahan ini karena sekarang banyak sekali para pelaku afk apalagi kalo solo rangked bahkan teman-teman saya sering mengeluh ada teman satu timmya yg afk bukan cuman 1 tapi 3 orang afk  ini sangat mempengaruhi jalannya permainan, jangan hanya beri kami hero" baru dengan skill" GG beri kami kenyamanan dalam game itu lebih penting
Semoga keluhan saya diperhatikan oleh pihak developer karena keluhan saya mewakili sekian banyak orang yang bermain solo rangked diluar sana, terimakasih...
 Author| Post time 2017-12-7 01:57 PM | Show all posts
Boem19 replied at 2017-12-6 12:39 PM
Untuk pihak developer tolong lebih diperhatikan para pelaku afk ini karena mereka merusak suasana sa ...

Hai Boem19,


Terima kasih atas masukannya, memang kalau solo tidak selalu mendapatkan tim bagus, jadi untuk lebih aman mulai dengan duo atau trio yah kak, biar misal kita push temen lain bisa jadi intiator atau ngedeffend biar lebih aman begitu :)

Salam,
Scarlet~
Post time 2017-12-9 06:48 AM From mobile phone | Show all posts
GodxScarlet replied at 2017-12-5 02:07 AM
Hai dallan,

Terima kasih atas masukannya, tapi untuk afk karena hal tidak disengaja tentu menjadi ...

di ban 7 hari tetep aja yg rugi tim yg di tinggal afk..
Sengaja ga sengaja itu konsekuensi, punishment harus adil....yg salah harus di hukum.. yg ga salah ngapain ikutan rugi
Post time 2017-12-9 04:12 PM From mobile phone | Show all posts
GodxScarlet replied at 2017-12-7 01:57 PM
Hai Boem19,



Oke kak, makasih masukannya :) tapi kalo emang temen setim belum pro itu mah gk begitu masalah yg jadi masalah jika ada yg afk itu akan sangat mengganggu.
 Author| Post time 2017-12-9 05:23 PM | Show all posts
dallan replied at 2017-12-9 05:48 AM
di ban 7 hari tetep aja yg rugi tim yg di tinggal afk..
Sengaja ga sengaja itu konsekuensi, punish ...

Hai @dallan , Makanya itu kak, sebaiknya kalau kamu tidak mau satu tim dengan orang afk maka kamu main full tim dengan mengajak teman-teman kamu kak, jika bisa yang bisa ngumpul di satu ruangan, jadi koordinasinya lebih enak loh :)

Hai @Boem19 , Makanya itu kak, main satu tim dari awal lebih enak kok, kalau main solo memang resikonya ya seperti itu hehe


Salam,
Scarlet~
Post time 2017-12-9 11:39 PM From mobile phone | Show all posts
Yang afk kalau bisa di ban 7 hari
Post time 2017-12-10 12:14 AM From mobile phone | Show all posts
Saya berharap pemain yang melakukan AFK scorecreditnya dikurangi yang banyak dan kalau pemain yang menggunakan cheat langsung ban aja akunnya kakak itu saja yang bisa saya sampaikan terima kasih
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2021-9-28 04:06 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list