Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
12Next
Return to list New
View: 5927|Reply: 17
Collapse the left

[Pertanyaan] Tentang starlight member

 Close [Copy link]
Post time 2017-10-2 08:46 AM From mobile phone | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Kak. Ini kan aku mau beli SL oktober. Nah skrng udah tgl 2 tapi Border SL Septemberku. Masih bisa di pake. Nah aku jadi takut buat beli SL Oktober takut kebeli skin Clint lagi.
Mohon sarannya kak.
Screenshot_2017-10-02-05-25-19-941_com.mobile.legends.png
 Author| Post time 2017-10-2 08:46 AM From mobile phone | Show all posts

Tentang starlight member

Kak. Ini kan aku mau beli SL oktober. Nah skrng udah tgl 2 tapi Border SL Septemberku. Masih bisa di pake. Nah aku jadi takut buat beli SL Oktober takut kebeli skin Clint lagi.
Mohon sarannya kak.
Post time 2017-10-2 09:27 AM | Show all posts
Halo,

Untuk pembelian di oktober maka akan mendapatkan skin aurora, bukan clint lagi jadi tenang aja

Post time 2017-10-2 02:23 PM | Show all posts
Dapatnya aurora kok gan, ane uda beli kemarin sisa SL Clint masih 2 hari tp kemarin beli SL lg udh dpt aurora
Post time 2017-10-3 12:20 AM From mobile phone | Show all posts
Border Starlight itu berlaku permanen atau 31 hari?
Post time 2017-10-3 12:07 PM | Show all posts
Retr0 replied at 2017-10-2 11:20 PM
Border Starlight itu berlaku permanen atau 31 hari?

permanen say
Post time 2017-10-5 10:28 PM From mobile phone | Show all posts
Hallo, saya member baru. Mau tanya apakah kita bisa beli skin hero Starlight member tapi yg udah lewat masanya? Misal saya mau beli skin moskov kan udh lewat apakah masih bisa dibeli kalau bisa ada yg tau caranya kah? Trims sebelumnya
Post time 2017-10-5 11:47 PM From mobile phone | Show all posts
wadjoe replied at 2017-10-3 12:07 PM
permanen say

Masak bordiernya permanent ? Baru tau gw, sumpah
Post time 2017-10-5 11:48 PM From mobile phone | Show all posts
wadjoe replied at 2017-10-3 12:07 PM
permanen say

Masak bordiernya permanent ? Baru tau gw, sumpah
Post time 2017-10-6 06:55 PM | Show all posts
Sethriyan replied at 2017-10-5 10:28 PM
Hallo, saya member baru. Mau tanya apakah kita bisa beli skin hero Starlight member tapi yg udah lew ...

info dari momod, skin skin dari starlight member nanti bakal dijual dan bisa dibeli dengan fragmen skin setelah 5-7 bulan...
katanya begitu...
harap bersabaar...

Comments

waduh serius itu? jd kaya yang mau beli freya star kg bsa yah?  Post time 2017-10-23 08:12 PM
12Next
Return to list New
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2021-10-17 02:32 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list