Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: lee
Collapse the left

[Moonton Post] Apakah Akun Anda Aman?

  [Copy link]
Post time 2018-1-8 12:37 PM | Show all posts
tolong admin beri penjelasan bagaimana menangani akun yang malah main sendiri, cuma d bikin afk ampe g bisa ranked. udh d bind dn d bkinkan akun moonton juga msih ttep begitu min sampai akun gmail saya bkin baru buat d bind. saya juga kirim email ke pihak moonton namun tidak ada balasan sampai sekarang. mohon admin bantuannya. terima kasih
Post time 2018-1-9 11:29 PM From mobile phone | Show all posts
.kok saya nggk dapet email konfirmasi akun moonton ya, udah puluan kali saya daftar, tpi masih zonk.
Post time 2018-1-10 03:20 AM From mobile phone | Show all posts
Bos akun ml saya ,kadang ada yg pake padahal cuma saya doang yg tau passwordnya ,tlong bos bagaimana caranya spaya akun ml sya tidak ada yg pakai
Post time 2018-1-10 03:20 AM From mobile phone | Show all posts
Bos akun ml saya ,kadang ada yg pake padahal cuma saya doang yg tau passwordnya ,tlong bos bagaimana caranya spaya akun ml sya tidak ada yg pakai
Post time 2018-1-10 11:16 PM From mobile phone | Show all posts
Malik-12
Post time 2018-1-11 05:44 PM From mobile phone | Show all posts
Kok gua udah bind ke semua akun tapi tetep amankan sih ???kan gua mau top up
Post time 2018-1-14 12:13 AM From mobile phone | Show all posts
bos 2 akun saya hilang
Post time 2018-1-14 12:14 AM From mobile phone | Show all posts
bisa tolong bantu
Post time 2018-1-15 12:37 PM From mobile phone | Show all posts
gg
Post time 2018-1-15 12:37 PM From mobile phone | Show all posts
gg
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2021-9-26 08:16 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list