Mobile Legends: Bang Bang

Forgot password?
 Register now.
Author: lee
Collapse the left

[Moonton Post] Apakah Akun Anda Aman?

[Copy link]
Post time 2017-12-30 08:18 PM From mobile phone | Show all posts
Akun saya kena hack bos gaa di buka
Post time 2017-12-30 08:19 PM From mobile phone | Show all posts
Akun saya kenaa hack akun VK saya bkn yg saya dan orng ini menghapus semua info dari saya
Post time 2018-1-1 11:36 AM From mobile phone | Show all posts
Saya ingin bertanya, akun saya terhack tapi masih bisa saya mainkan. Setiap saya buka keesokan harinya, di hasil akhir ada yg mainkan akun saya
Post time 2018-1-1 08:35 PM From mobile phone | Show all posts
permisi admin , saya ingin mengunbind akun facebook saya , tapi akun facebook saya tiba" nonaktif dan saya tidak bisa memperbaiki itu , saya ingin mengunbind akun facebook saya karena itu membuat lag berat di hp saya , walupun sudah setting full low tetap sama lag dan terasa berat terkadang juga forcerestart  karena banyak nya teman yang terhubung di facebook , mohon bantuanya admin
Post time 2018-1-2 01:06 PM From mobile phone | Show all posts
Min, saya tidak bisa bind akun ke google play. Kalo mau saya bind, yang keluar "contacts authentication failure". Bisandi bantu gak min?
Post time 2018-1-2 04:22 PM From mobile phone | Show all posts
Admin...minta bantuan akun saya sebelum saya uninstall saya unbind. Apa bisa di kembalikan le akun yg ini?
Post time 2018-1-3 05:31 PM From mobile phone | Show all posts
Akun saya di hack orang lain min....mohon solusinya gar akun saya gk bisa ke hp orang lain..
Post time 2018-1-3 05:31 PM From mobile phone | Show all posts
Akun saya di hack orang lain min....mohon solusinya gar akun saya gk bisa ke hp orang lain..
Post time 2018-1-4 06:56 PM From mobile phone | Show all posts
Id vk saya di hack, dia bisa log in id saya pakek id vk, cs/admin bagaimana cara mengatasi,hal ug suda saya lakukan,ganti pass id vk, ganti id bk, lapor ke mobilelegendsgame@gmail.com, yg memnbalas beda email : support_app_165@mail.cs30.net
Post time 2018-1-8 01:38 AM From mobile phone | Show all posts
Tets
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2023-3-24 08:17 PM GMT+8